Quote

"Even if my path is rough, I shall walk it with a smile"

Saat si Rangga dan Cinta muncul lagi (AADC)

Siapa bilang gak tinggal di Indonesia jadi gak update tentang apa yang lagi booming disana? haha.. Yup, ini yang lagi booming saat ini adalah kembalinya Rangga dan Cinta dalam iklan Line yang menurut aku menguras jiwa raga *apa deh*..

Btw, udah pada lihat kan? Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2014, mini drama? kalau belum yuk coba nontoon duluu.. 



Reaksi aku setelah nontoon itu..
  • Galau berkepanjangan mikirin kelanjutannya. Aku masih penasaran gimana endingnya, udah cuma ketemu di bandara gitu? terus kontak-kontakan gitu? Lah terus si Cinta di PHP-in lagii.. sampaai kapaaaaan Rangga kau PHP-in si Cinta.. Emang LDR 12thn yang gak jelas itu belom cukup...
  • Sedih. Kasian si Cinta di PHP-in 12 tahun, padahal aku yang sebagai cewek ngeliat Cinta (Dian Sastro) subhanallah banget, eeh si Rangga bisa-bisanya nge-PHP-in.. Situu pikir situu oke? (eeemaaang okeee siiiih gimanaa doong?) :D
  • Bingung. Sampe sekarang aku masih mikir bagaimana cara Cinta bisa masuk di ruang tunggu penerbanagan tanpa punya tiket. Oooo, mungkin si Cinta beli tiket jadi bisa masuk ke tempat boarding pass dan ngelewatin bagian Imigrasi.. (apa siih putri gak penting... XD
  • Kesel. Pas Cinta akhirnya ketemu Rangga apa yang diucap cinta "Jadi beda satu purnama di NY dan Jakarta?" aaaaah Cinta, kurang dikiit ngomelnya, setelah 12 tahun harusnya si Cinta bilang "Dari aku SMA sampai sekarang selesai S2, dari Single sampai udah nikah dan punya 2 anak, kemana aja kamu? Kamu pikir aku cewek apa?" si Rangga jawab "Oke, bye!!" *salah fokus*
Tapi bagi aku ini film AADC, film sepanjang Masa... hahahha.. Kangen terobati dengan MiniDrama yang 10menitan ini.. Sampai banyak yang bikin Meme AADC dan buat parodinya juga.... Coba yuk tonton parodinya.. Aslii ini ngakak parah...


Reaksi aku "INI PALING KOPLAK" hahahha.. Kocak abis dengan ending yang gak bisa ditebak.. :)

Berharap AADC dibuat film lagi, jangan Mini Drama ajaa... Pasti banyak deh yang minaaat... XD


No comments:

Post a Comment