Quote

"Even if my path is rough, I shall walk it with a smile"

Beasiswa Brunei Darussalam 2015/2016

Dear teman-teman para pemburu Beasiswa....

HaiHoo, akhirnya Beasiswa Brunei Darussalam untuk tahun ajaran 2015/2016 udah dibuka... Ini agak di luar perkiraan karena bulan ini udah dibuka biasanya dibuka desember dan deadline febuari, untuk tahun ini agak sedikit mepet karna cuma sampai 15 desember 2014..

Dimana bisa kalian liat pengumumannya?
klik link dibawah ini..


Dan temen-temen semua, please banget dibaca duluu yaa pengumumannya.. Disitu lengkap banget penjelasannya, universitas apa aja, jurusannya apa aja, syarat-syarat beasiswa apa aja, sampai entry qualification juga ada... Jadi dibaca dengan teliti dan dimengerti dulu..

Aku juga mohon maaf, kalau aku gak bakal jawab pertanyaan yang sebenernya jawabannya bisa kalian liat sendiri, contoh "ada fakultas tentang islam gak? universitasnya apa aja? toefl wajib? " pertanyaan seperti ini jangan kalian tanyakan lagi, soalnya kalian bisa baca dan cek di link yang aku kasih tadi..

Karena aku juga cuma student biasa disini dan berusaha semampu aku bantu temen-temen yang mau coba beasiswa disini, jadi dimohon pengertiannya kalau ada beberapa pertanyaan teknis yang gak bisa aku jawab, jadi kalau tentang teknis pelaksaan beasiswa ini bisa ditanyakan ke pihak terkait... gimana cara ngehubunginnya? kalian bisa cek di link tadi ada email, tlp sampai fax pihak penyelengara..

Selamat berjuang teman-teman.. Semoga bisa bertemu di Brunei Darussalam - Abode of Peace


Regards,
Putri

1 comment:

  1. Kak putri boleh minta info kontaknya ga ? Line atau emailnya mungkin. Mau haring pengalaman kaka

    ReplyDelete