Quote

"Even if my path is rough, I shall walk it with a smile"

What Should I do?


Sebelumnya sempet bingung mau ngapain sih setelah lulus?
Kerja? Kuliah lagi? NIKAH (ups) ? hihihi
Sempet berfikiran buat kerja, karna apaa? siapa sih yang gak mau punya uang sendiri.. Kita bebas ngelakuin apa aja dengan uang kita.. Tanpa perlu nangis-nangis ngerengek minta bokap-nyokap curhaaaat :P
Tapi di sisi lain keinginan buat kuliaah lagi bener bener besaar..
ngeliat kakak gw yg udah lulus S2 dan sekarang jadi dosen, trus ngeliat 2 senior gw yang lulusan S2 n jadi dosen.. Langsung diotak mikir, kenapa gak jadi dosen aja...


Why? kenapa mau jadi dosen?
Intinya siih cuma pengen ngelakuin sesuatu hal yg bisa berguna buat orang banyak..
Salah satunya ngajar..
Terus kenapa jd dosen? kenapa gak jadi yang lain?
Gak tau deeh pengen ajaa :P

Finally, akhirnya gw melakukan perburuan beasiswa..
Mungkin karna ego gw yang terlampau tinggi, gw pengen banget kuliah di luar negri..
Tapi gak mau jauh-jauh dari indonesia, tp mau keluar negrii.. aaah plin-plan..
daaan mulailaah perburuuan beasiswa dimulaaaai......

1 comment:

  1. Kk orang Mana emangnya kk. Aku juga gk Pinter amat. Kuliahku Di swasta. Tapi aku punya ambisi Dan mau berusaha keras. Bisakan kk

    ReplyDelete