Quote

"Even if my path is rough, I shall walk it with a smile"

Trip to Miri, Malaysia

Liburan beberapa mingguuu yang laluu (sumpah udah lama banget, tapi baru mau nulis sekarang.. hehehe) aku dan temen-temen yang lain pergi ke miri, malaysia. Kita kesana bukan mau belanja, liburan liat-liat Miri atau wisata kuliner.. Kita pengen banget ke miri karena satu hal, kita mau........... mauuuuuu........ mauuuu....... mauuuu apaa ayoooo.. hehehehhe


kita mau KARAOKEAN!! hahahahha

Salah satu pelepas penat kita menghadapi kuliah yang subhanallah ini adalah nyanyi-nyanyiii.. Entah mauu suara kita bagus atau jelek kita gak pedullii.. Tapi, selama ini kalau kita mau karaokean, kita manfaatkan mobil Khansa ketika lagi jalan kemana-mana.. Karena apaa, ini Brunei bukan jakarta... Gak ada tuh yang namanya tempat karaokean kaya Inul Vista dll..

Akhirnya kami putuskan lah sesekali kita karaokean bareng-bareng tapi jangan jago mobil ajaa.. hehehe.. Pergilah kami ke Miri, Malaysia..

Ke miri gak harus naik pesawat kok, cukup dengan bermodalkan mobil khansa dan duduk manis sekitar 3 jam kami udah sampai di Miri.. Yang harus diingat adalah jangan lupa bawa passport!! Gak mau kan udah jauh-jauh perjalanan pas sampe imigrasi gak bisa lewat karena lupa bawa passport.. dan pastikan visa kalian visa multiple entry..

Back to the topic.. Sampai di Miri, kita langsung menuju salah satu Mall dan muter-muter disana.. Selain liat-liat model Mall di Brunei, aku juga harus nyari oleh-oleh (tipikal orang indonesia, kalau kemana-mana yang dicari oleh-oleh buat keluarga) hehehe, Setelah itu kita langsung ke salah satu tempat karaokean... Dan kami menghabiskan 4 jam disana buat nyanyi-nyanyi gak jelas.. Dari lagu Indonesia sampai barat.. Dari lagu melow sampe nge-rock.. Bener-bener setelah itu suara kami ilang... hehehhee..

Se sepi inikah brunei? sampai kita mau karaokean harus ke luar negri? hehhehe.. tapi inilaah kenyataannya sob.. Mau merasakan hiburan kaya di jakarta kita harus ke luar dari Brunei dulu.. Tapi, tetep aja Miri kalah jauh dari Jakarta kalau soal hiburan, tempat wisata dan lain lain..

Sebenernya banyak banget foto waktu ke miri kemarin.. Tapi, apa daya kemarin memory HP error dan semuaa fotooo ilang semuaaaa (sediiiiih :( ) hanya sisa foto aku dan uyun dan foto "CocoCol"

What CocoCol? apa ituuu.. hehehe.. Ini Cococol cemilan yang kata Khansa ngehits abiiis


Jadi Cococol itu bagian atasnya kayak pop chicken gitu plus ada minuman softdrinknya.. Jadi lengkap makanan dan minuman dalam satu gelaas... Iniii ayamnyaa enaakk bangeet.. mauu beli lagi padahal pas pulang tapii gak keburuuu... :( Ini bisa di beli di BBQ Chicken Miri, Malaysia dan wajiiib dicobaa... hohoho...

Dan berakhirlah trip kami ke Miri, tapi ini bukan dibilang Trip sih yaah.. Karena kita kesana cuma buat karaokean aja.. hehehe.. Tapi seenggaknya wish list kami terlaksanaaa. yay!



2 comments:

  1. salam. hee saya pun sudah lama tidak mampir ke miri ;p

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete