Quote

"Even if my path is rough, I shall walk it with a smile"

Happy Happy Happy Birthday

Seminggu ini diisi dengan ulang tahun orang-orang terdekaat aku... Kenapaa sih kalian ulang tahunnya deket-deketaan.. Jadi susah nyiapin kejutannya.. hehehe.. Jadi inilaah yang aku lakukan untuk kasih surprise ke mereka bertigaa.. Rio Mubarak, Nurul Apriliani dan Sekarkhansa Nurshabrina.. xoxoxo



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
(25 April) Happy Birthday to the one who has made my life so special, Rio Mubarak

Diawali dari ulang tahun Rio.. Udah siapin surprise segala macem, pesen kue, peseen kado dan bikin video. Tapi, mendadak orangnya harus dinas ke pedalaman Palu.. Hueee, gagal lah rencana aku semua.. Dan dinasnya gak tanggung-tanggung hampir dua minggu.. Jadilah aku cuma buat video (lagi) buat ngucapin Happy Birthday.. Hehehe..

Karena semuanya serba mendadak dan ide untuk video ucapan birthday-nya baru muncul 5 hari sebelum orangnya ulang tahun.. Akhirnya aku pun gerceeep buat record and selesaiin video-nya dalam waktu satu harii.. Hahahaha.. 

Jadi sepulang ngajar bahasa inggris, aku culik khansa dan mahe buat bantuin rekamin video dan menemani bikin maluuu sama mereka.. Akhirnya diputuskan lah ke Starbucks Beribi buat ngerekam.. Biasanya sih jam jam segituu Starbucks sepiii... Pas dateeng, huuuft ternyata lumayan banyak orang disana yang lagi nongkrong.. Tapiiiii, aku gak bisa munduuur hahahha... Dengan modal nekat dan malu setengah matiii, kita ambil gambar and record video disana.. Dan bagaimana hasilnya? Yuk tontooon project video ke dua aku buat Rio..


Sebenernyaa aku ngerasa video ini biasa aja siih, masiih lebih suka project video buat ultah Rio yang pertamaa... Ya jelaaas aku siapin project yang pertama satu bulaan dan ini cuma 5 hari.. hhuhuhuhu.. But, makasih looh teman-teman Khansa dan Mahe yang udah ngebantuuuu...

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
(29 April) Happy Birthday my partner in crime, Nurul Apriliani

Empat hari kemudian ulang tahun si Uyun. Sebelumnya aku dan khansa udah siapin kejutan sama dia. Jadi seharian gak ada diantara kita yang ngucapin happy birthday. Rencana kita mau kasih surprise pas dia baru selesai ujiaan di kampusnya biar maluuu sekalian diliatiin anak-anak Unissa.. Sebelumnya kita udah janjian sama bang bai (kakak ipar-nya uyun) kita bilang mau kasih surprise. Setelah kita ambil Burger Birthday (Yeeees, burger!! kitaa gak pakai birthday cake.. tapi Burger Birthday :D ), entah kenapaa jalanan maceeet bangeet kemana-mana.. Inii Brunei kenapaa siih tiba-tiba macet dan disaat yang gak paaaas... Si khansa udah muter-muter dan ujungnya tetep kita kejebak macet.. Sampai di Unissa udaah sepiiiii~~ Duuh, ini bener-bener kita telaat.. Terus aku hubungin bang bai deeh.. Ternyata mereka udah baliikk.. Huuuft.. Akhirnya aku dan khansa ke rumah Uyun dan minta bang bai bilangin uyun suruh turun...

Setengah jam kemudian turunlah Uyun, ketok ketok jendela mobiiil dan langsung kita nyanyiiiin kita kasih Burger Birthday.. Awalnyaa dia gak tau kita gak kasih cake, pas kita keluar mobiil dan pas buka taunya isinyaa Burger~~ eeeeh orangnya meweeek~~ (FYI, burger salah satu makanan kesukaannya uyun pake banget bangeeet)..

Dan akhirnya kamii berujung nongkrong di Starbucks lagii dan lagiii... hehehhe... 

  

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

(5 Mei) Happy Birthday my closest friend, Sekarkhansa Nurshabrina

Niat awal kita mau ngerjain dia setelah dua hari dari tanggal dia ulang tahuuun.. Tapi, karna takut udah keburu basi, akhirnya malemnya aku, uyun dan hilman merencakanan misi kamii... Dimulai dari birthday cake, seperti biasa kami gak mau pakai cake, akhirnya diputuskan kami pakai Sushi karna khansa salah satuuuu orang yang kalau makan sushi bilangnyaa "kaaak, ini surgaa bangeet~~" alias favoritnyaa dia bangeet...

Dan mulailaah keisengan aku dan uyun buat ngerjain khansa ala ala Indonesia.. Sebelumnya aku dan uyun dijemput hilman dan di drop di kampong ayer.. Setengah jam kemudian khansa dateng dan kita muncul dari belakang dia dan ngasih surprise Sushi ituu... Tapi keisengan kami belum selesai.. Selesai makan sushi di pingir kampong ayer, pas menuju mobil kita ceplokin telur dan siram terigu ke khansa.. Khansa ini besar di Brunei jadi selama ini dia gak pernah ngerasaaain ulang tahun ala Indonesiaa yang dilempar telur+terigu... Hehehe..



Tapi tenang sajaa, kami udah siapin baju ganti buat khansa.. Daster emak-emak + jilbab yang gak matchiiing.... Setelah ganti baju dengan pakaian dari kami.. Keisengan terakhir kami adalah khansa harus jalan di daerah gadong dengan daster itu dan beli coffee bean buat kita... Dan jangan lupa minta diucapin happy birthday sama barista coffee beaaan... Sukses laah kita kerjain khansa malam ituu.. hehehe... dan khansa dapet bonusss dinyanyiiiin happy birthday sama barista yang innocent.. hehehe





1 comment: