Quote

"Even if my path is rough, I shall walk it with a smile"

Kangen masa sekolah :(

Malem-malem ceritanya lagi asik ngerjain tugas, terus pas buka-buka FD nemu foto-foto jaman sekolah. Seketika hening dan memori di otak kebayang-bayang masa laluu #eaaaa... but seriously siapa diantara kalian yang gak kangen jaman sekolah?

Kalau ada yang jawab nggak, asli berarti kalian kurang bergaul waktu sekolah.. :p just kidding..
Okee.. sekarang kita mulai cerita-cerita jaman bahela/jadul/bandel.. bandel? kenapa bandel? hahaha.. kalau yang kenal aku dari SD pasti tau aku bandel :p

3 IPA 1 (COMPAS) 



Dimulai dari jaman SD, yang kelintas diotak adalah waktu jaman SD aku galaknya ampun-ampunan, ringan tangan (hmhmhm, ringan tangan disini aku agak bandel siih suka mukul anak-anak cowok, nyubitiin dan lain-lain... sadis?! huhuhuhu emaaaaang... aku juga baru sadar skarang dulu aku sadis :( ), tomboy, masa bodoan..Yang aku paling inget itu jaman SD ikutan lomba marching band, dari jaman pianika, color guard, mayoret sampe field commander udah dijabanin.. Cinta banget kayaknya sam drumband.. hihihi.. Selain itu yang aku inget, kita ada beberapa orang yang entah kenapa suka banget ikut lomba.. kayak lomba SKJ, paduan suara sampe lomba pramuka.. padahal kita anak drumband tapi kalau ada lomba pramuka kita semua yang ikut.. aneh kan? sampe sekarang aku mikir, kemana anak pramuka? padahal kalau lagi ekskul aku liat mereka ada.. tapi kalau lomba anak drumband yang turun.. sekarang itu masiih menjadi misteri -____-

Masuk lagi ke jaman SMP.. Hmhmhm, kalau ini agak gak berasa bangeet.. hehehe.. Dimulai dari aku yang masuk SMP 19 dan ketika semester 1 ada ujian masuk kelas akselerasi dan Alhamdulillah lolos.. Jadi aku SMP cuma 2 tahun.. Yang bikin kangenin apa? karena selama 2 tahun kita temennya itu-itu ajaa dan wali kelas yang itu aja... Jadi kita deket banget.. Aku lupa berapa orang awalnya yang masuk di kelas aksel, tapi kita lulus SMP ber-18.. karena di aksel ada sistem kalau nilainya gak mencukupi target, kita harus keluar dari kelas aksel dan kembali lagi ke kelas semula..

Selama di kelas aksel emang luar biasa, kita punya jadwal UTS dan UAS yang beda dengan anak-anak lain.. jadi pas mereka ujian, kita enggak.. dan pas kita ada ujian kenaikan kelas mereka enggak.. Sedih banget yaaah :( soalnya dalam 2 tahun itu semua pelajaran dari kelas 1, 2 dan 3 harus dipelajarin.. Makanya periode belajar dalam satu tingkat bukan setahun.. Nah yang asyiknya apaaa, kita sering jalan-jalan dan liburan bareng-bareng.. hehhehe.. Bahkan pas mau UN, kita lliburan sekaligus belajar di puncak.. Mungkin ini biar kita gak stress kali ya belajar terus.. :)

Kalau jaman SMA aduh ini bener deh yaah, jaman SMA itu bener-bener masa yang gak bisa dilupain.. karena setelah SMA kita gak pakai seragam lagi.. Apa yang paling diinget waktu SMA? Inget waktu pertama kali masuk aku masuk kelas X-B dan aku bilang itu kelas akuarium, kenapa? karena cuma kelas X-B yang kacanya banyak, jadi orang luar bisa ngeliat ke dalam kelas dengan amat sangat jelas tanpa jinjit-jinjit..Selain itu yang aku inget adalah Pak Teguh, Pak Wasit dan Pak Wee.. Hahahhaa.. Inget Pak Teguh, guru Kimia jaman SMA, kita manggilnya Pak TG / Pak TeGa, killleeeer broooo~~ Cuma denger langkah kakinya aja, kita langsung kabur dan masuk kelas.. Kalau dia ngajar gak ada tuh yang berisik, ngobrol, tidur.. sunyi sepiiii yang kedengeran cuma kipas muter-muter.. Ditambah yang diajarin kimia, terus kalau kita gak bisa jawab dirilah di depan kelas jadi pompom boys/girls atau keluar dari kelas..

Terus ada Pak Wasit, guru agama.. Ini beliau menyeramkaan T__T kita dulu disuruh isi kartu ijo, jadi disitu ada tulisannya sehari berapa kali kita shalat, ngaji gak dan lain-lain pake tanda tangan orang tua.. Kalau pas dikumpulin ketauan shalatnya jarang kena pukul pake penggaris.. :( Yang paling diinget dari pak wasit, waktu itu ada acara apa gitu lupaa.. terus ruangan kelas dikunci, pertama acaranya khusus laki-laki dulu, jadi yang perempuan nunggu.. Karena bosen nungguin yang bagian cowok, yaudah kita putuskan buat main UNO, karena kelasnya dikunci, kita cewe-cewe manjaat jendela gituu buat masuk kelas.. dannn pas asik main UNO, tiba-tiba tadaaaaaaa!! Pak wasit ngeliatin dari jendela!! langsung kena omel gara-gara cewel manjat-manjat jendel dan mainan kita diambiil..

Kalau bicarain masa sekolah emang gak ada abisnya.. Aslii!! jadi kangen masa sekolah dan sekarang ngersaa udah tua banget :( jadi buat kalian yang masih sekolah nikmatilah waktu kalian.. belajar yang bener tapi jangan lupa bergaul dan main sama temen-temen..Jangan pas kalian lewatin semuanya terus kalian bilang "harusnyaa waktu sekolah gw giniiii atau gw gituuu" nooo!! jangan sampe nyesel dan ngomong kayak gitu.. Hidup cuma sekali jadi enjoy your life guys.. cheeeers!! :)

*nb: nemu beberapa foto waktu SMA :)

Jaman SMA sama Rarha 

Gini-gini anak Paskibra :)

Temen-temen 3 IPA 1


Temen sebangku waktu kelas 3.. Neniiii :))

Anak Aksel :D *dikit kan*

4 comments:

  1. hai poe.. salam kenaaal... hahahaha... :)))
    ga sengaja banget nemu nih blog, jadi ketawa2 sendiri soal tragedi UNO XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rarraaaaaaaaaaaaaaa......
      hahahhaha... gimana cara bisa nemuuu blog gw...
      Itu mah tragedi uno bakal dikenang terus, gimana senengnya kita bisa manjat jendela dan kaget pas pw ngeliatin kita :))

      Delete
    2. hahahhahaa... because I'm blogger too... :)))
      semoga ajah pw punya blog juga, trus nemu inih postingan... pasti seru itu....

      Delete
  2. --
    ---------------------------------------------------------------- ------------------------------------------------
    DOWNLOAD ONLINE MOVIE 2016
    BATMAN VS SUPERMAN DOWNLOAD MOVIE HD
    KELUARAN FILM TERBARU LENGKAP UPDATE

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------------

    ReplyDelete