Quote

"Even if my path is rough, I shall walk it with a smile"

The Core - Universiti Brunei Darussalam

Waktu sebelum sampai di Brunei sempet mikir aduh nanti tinggal dimana, tempatnya gimana yaa, temen sekamar berapa orang yaah dan lain lain.. karena sempet dapet info kalau nanti tinggalnya di asrama gitu.. okee gw fix ngerii.. karena di pikiran gw asrama itu menyeramkaaan.. yang tidurnya pake tempat tidur tingkat, mau mandi ngantri lama dan lain-lain..

Displaying IMG_20130823_205458.jpg
The Core UBD

Sampai disini pas tau tinggal di The Core langsung kaget, ini yang disebut asrama?





Yup, inilah tempat tinggal gw selama 2 tahun kedepan.. The core residential college universiti brunei darussalam.. Setelah tinggal disini gw mengambil kesimpulan kalau ini bukan asrama, hostel ataupun lainnya.. Ini lebih terkesan seperti apartemen..

Kebetulan mungkin karna lagi hoki, gw dapet kamar paling atas lantai 5 dan view-nya booooo jangan ditanyaaaa kereeen.. langsung ke laut cina selatan.. dan ini sukses bikin gw kangen kamar ini kalau lagi pulang ke indonesia.. Enaknya kalau lagi belajar itu bisa sambil ngeliat laut, pohon-pohon, bahkan bisa liat kapal kapal laut, biasanya juga helikopter suka lewaat..Pokoknya ini kamaar supeeer!!

The Core ada 4 tower khusus laki-laki dan 4 tower khusus perempuan.. setiap tower ada 5 lantai.. tiap lantai ada 2 apartemen.. dan 1 apartemen ada 5 kamar.. Di dalam apartemen udah lengkap semuanya kamar mandi, tempat cuci baju, jemur, perlengkapan masak, microwave, tv pokoknya lengkaaap.. Setiap kamar dan ruang tamu juga disediain AC dan Kipas Angin.. Nyaman banget deeh..

Kalau kalian berminat tinggal di the core, pilihlah kamar yang A atau E.. Karna ini kamar yang paling besar dibandingin kamar B, C dan D.. dan kebetulan gw dapet kamar A... Yeeeeah!!!

Sekilas penampakan The Core Residential College UBD


Displaying IMG_20131027_103014.jpg

Displaying IMG_20131126_181056.jpg
View dari kamar

Displaying IMG_20140125_125421.jpg
The Core dari Jauh

Displaying IMG_20130824_063038.jpg
Kitchen the core

Displaying IMG_20131105_163113.jpg
The core

Displaying IMG_20140125_125954.jpg
Tower 7, my tower

Displaying 1377686236143.jpg




1 comment:

  1. sebenarnya postingn ini yang paling bkin penasaran, soalnya fotonya ndak kebaca *giigtsendal*

    ReplyDelete