Quote

"Even if my path is rough, I shall walk it with a smile"

Crying because......a SONG?!

Pernah gak pas kalian lagi denger lagu tiba-tiba netes air mata gitu ajaa...
Terus tiba-tiba temen lewat ditanya "kenapa nangis?"
Abis itu dijawab gara-gara denger lagu..
aiiish, abis itu ngerasa dunia langsung "kriik-kriik-kriiik"
  

 Entah kenapaa kemarin lagi asik dengerin lagu Ada band- Yang terbaik bagimu (Ayah) langsung netes ini air mataa.. Padahal sebelumnya lagi becandaa, ketawa-ketawa.. Bener-bener perubahan mood yang drastis karena cuma sebuah lagu..

Mungkin ini efek kangen papa dirumaah.. Udah berbulan-bulan gak ketemu gara-gara harus nerusin kuliah di sinii.. Keinget tiba-tiba kalau dulu masih jaman-jaman sekolah sampe kuliah S1, kalau ada apa-apa bentar-bentar bilang papa.. ada masalah bilang papa, susah dikit bilang papa, kalau lagi sibuk organisasi gitu di kampus dan harus pulang malem bahkan sampe jam 12 malem, papa dengan setianya jemput anaknyaa secapek apapun dia, semalem apapun gw pulang, selalu siap sedia pas anaknya minta tolong..

Pernah waktu berangkat kuliah motor ban-nya bocor daerah cipulir, langsung telpon si papa.. 15 menit kemudian papa dateng naik motor dan suruh gw bawa motornya aja dan papa yang nunggu motor dibetuliin.. aaah pokoknya bener-beneer SUPER DAD!!

Kadang kadang jg lagi jama ospek yang panita harus dateng jam 4 pagi.. Karena niat gak mau nyusahin orang rumah, dan males bawa motor sendiri, gw berminat untuk nginep di kos-an temen deket kampus selama seminggu.. dan pas bilang ke papa, katanya papa aja yg nganterin tiap pagii... aaaaaaah papa :')

Dan sampai disini pun belajar gimana bisa hidup lebih mandiri, gak bentar-bentar tanya papa, minta tolong papa dan lain-lain.. Kalau lagi down telp ke rumah pas papa ngomong dan ngasih ceramah tentang hidupp aduuh sediih dan kangennya menjadi-jadi.. Padahal dulu kalo lagi diceramahin papa bawaannya keseel, BT.. tapi selama disini malah itu yang dikangeniin..

Jadi mungkin gara-gara perasaan campur aduk gini pas denger lagu Ada Band - Yang Terbaik Bagimu suksees laah pertahanaan jeboool..

Teringat masa kecilku kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu buatku melambung
Disisimu terngiang hangat napas segar harum tubuhmu
Kau tuturkan segala mimpi-mimpi serta harapanmu

Kau inginku menjadi yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu jauhkan godaan
Yang mungkin ku lakukan dalam waktu ku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku terbelenggu jatuh dan terinjak

Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji tak kan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuh maumu

Andaikan detik itu kan bergulir kembali
Ku rindukan suasana basuh jiwaku
Membahagiakan aku yang haus akan kasih dan sayangmu
Tuk wujudkan segala sesuatu yang pernah terlewati


No comments:

Post a Comment