Quote

"Even if my path is rough, I shall walk it with a smile"

Pada inget sama mereka gak sih?

Hari ini tiba-tiba temen SD nge-upload foto kartun yang fenomenaal waktu gw kecil..
Yang gw yakin semua orang yang hidup di jaman gw apal banget sama ini kartuun..
Kalo gw kasih clue " Ungu, Hijau, Kuning, Merah. Ada  baby matahari" apa jawaban kaliaaan?




Ahaaa.. Bener banget TELETUBIES..


Siapa sih yang gak tau teletubies, si Tinky Winky, Dipsy, Lala, Po~.. dan entah kenapa kalau gw baca nama mereka selalu ada nadanyaa, malah jadi nyanyiii.. Asli ini tuh nyantol banget di otaaak~~

Dan yang lebih kangenin dari teletubies adalah si baby matahari dan noo-noo

   

dan sampai sekarang pun masih keinget kata-kata para tubies.. "berpelukaaaan~~" "ooooh, tidaaak.." "noo-noo nakaal.." ini gak tau kenapa loh nyantol banget.. Bahkan sampe boomingnya ini acara gw keinget waktu jaman SD gak jajan 2 minggu cuma buat beli tas gambar teletubies.. dan pas gw bisa beli tu tas senengnya luaar biaasaa.. Pas sekarang gw liat itu tas langsung mikiir "diih kenapa gw beli tas macam ini".. yaa tapi juga namanya bocaah.. hehehe

Tapi yang selalu bikin gw mikir sampe sekarang kadang-kadang gw kasian sama para tubies.. mereka cuma berempat, ditemanin sama noo-noo si vacum cleaner, trus kemana papatubies dan mamatubies? terus tiba-tiba gw sedih pas tau mereka sebatang kara *apasihpoe* *edisidrama*


Yang suka bikin gw mikir sampe sekarang jenis kelamin dari para tubies, waktu awal gw mikir tinky winky dan dipsy itu para tubies laki-laki.. kalau lala and po para tubies perempuan.. Tapi, kenapa si tinky winky barang kesukaannya tas cewe warna merah? gw mikir dan curiga tinky winky jangaaaan jangaaaan... *jengjeng* *kamerazoominzoomout*

Yang gw tau banyak kontroversi dari acara teletubies ini, misalnya tentang kampanye homoseksual melalui teletubies, lambang para tubies yang nunjukin tentang gay dan lesbi, dan masih banyak lagi deh..
Tapi ya dulu namanya masih kecil ya cuma sebagai peminat ajaaa.. gw gak terlalu ambil pusing dan ribet nyari tau ini apa itu apaa.. yaa namanya masih bocah duluuu..

Tapi banyak kok pembelajaran yang bisa diambil dari merekaa misalnya belajar hidup mandiri, saling sayang menyayangi antar sodara.. gw masih inget tuuh waktu kecil kalo ada yang berantem terus gak mau baikaan trus kata nyokaap "ayoo dong akuur, pelukan kaya teletubiies, berpeeeeluukaaaan"

Nah walaupun ada sisi negatif dari para tubies kita tinggalin ajaa, dan ambil yang baik-baik aja.. simpel kaan? :)



No comments:

Post a Comment