Quote

"Even if my path is rough, I shall walk it with a smile"

Kapan pengumuman beasiswa brunei 2015 - 2016?

Siapaa yang penasaran kapan pengumuman beasiswa brunei keluar? kamu, kamu, kamu, kamuuu..... hehehe... SAMA... Aku juga k.e.p.o....

Emang sih yaah yang namanya nungguin pengumuman beasiswa ituu harap-harap cemaas.. Lolos gak yaa lolos gak yaa... Sebenernya aku juga bingung kenapa beluuum ada bau bau pengumuman yang kecium sama aku.. hehhehe.. Karena dari pengalaman biasanyaa pasti ada aja yang ngontak ke aku atau ke PPI kalau mereka lolos beasiswa.. Tapi sampai sekarang baik aku ataupun pihak PPI BD belum ada kabar satuu puun.. Duuh MOFAT jangan PHP-in kamii doong.. hehehehhe

Tapi emang bener siih mereka kalau ngasih pengumuman mendadak, dulu aku juga nyangka gak lolos... Karena dari pihak kampus bilang aku lolos, tapi dari pemerintah brunei belum keluarin pengumumaan.. Padahal awal masuk kuliah itu awal agustus.. Dan pengumumannya itu sok sok rahasiaaa.. hehhehehe.. karena gak dipajang.... Biasanya pihak brunei akan menghubungi langsung ke pelamar beasiswa yang lolos...

Jadi kalian sabar yaa nunggu pengumuman, aku juga pernah kok di posisi kalian menantii yang tak kunjung pastii... eeeeaaa~~ tapi sih aku rasa mungkin pertengahan juni ini keluar deh pengumumannya.. Soalnya supervisor aku bilang kalau dia abis ngirim surat ke MOFAT brunei nama-nama yang lolos beasiswa di Fakultas aku... Tapi sayangnya aku gak bisa mendapatkan informasi ada gak dari Indonesia yang lolos.. hehehe..

Tapiii, yang pasti.. Kalau ada kabar pengumuman beasiswa brunei.. Baik yang menghubungi ke aku via blog, email dll.. atau menghubungi ke PPI BD via fanpage.. Pasti aku kasih tauuu.... 

Tetep semangaat teman-teman pemburu beasiswa.... :)

22 comments:

  1. Caranya daftar gimana sih kak? Apa kita ke dubes brunei dulu?

    ReplyDelete
  2. kak kalo pendaftaran buat 2016/2017 kapan dibukanya kak? mohon infonya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. bulan-bulan menjelang akhir tahun sudah tutup belum mba??? mohon petunjuknya. :D

      Delete
  3. berkas pendaftaran dikirimkan ke kedutaan brunei di jakarta

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum mbak..
    itu yg TO BE COMPLETED BY THE NOMINATING GOVERNMENT (page 14) diisi jga sama kemendikbud ya mbak??
    Terima kasih mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumssalam..
      Iyaa diisi sama kemendikbud.

      Delete
  5. assalamu alaikum...
    hi there... can you help me?
    i really need your help to register the scholarsip from brunei country, but i dont know how to fullfill the form, can you help me step by step, please...

    alamat emailku : agyasat2015@gmail.com

    thanks alot sis...

    ReplyDelete
  6. saya tinggal jauh dari jakarta, tidak ada saudara dijakarta, apa harus mengurus ke jakarta untuk urusan ini, ke kemendikbud dll ? katanya sampai 9 januari, apa benar ?
    makasih sebelumnya...

    ReplyDelete
  7. Salam Mbk Putri, Sehat selalu unk Mbk.
    1.Nominating Government bisakah Dari Dinas Pendidikan Aceh?
    2.Recommendation saya sudah ada Alhamdulillah, baru saja saya dptkan dar 2 Prof D kampus saya. Apa harus di Amplopkan?
    3.Harus ada TOEFL kah?

    Terimakasih sblmnya. Boleh saya minta email Mbk Putri? Ada hal yg saya ingin diskusikan. Mohon Bantuanya mbk.

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Salam Mbk Putri, sehat selalu unk Mbk.

    1. Nominating boleh Dari Dinas Pendidikan Aceh? Krna jauh Dr tmpt saya.
    2. Alhamdulillah saya suadah dapat 2 Recommendasi dr 2 Professor d Kmpus saya. Apa harus di Amplopkan?
    3. Haruskah menlampirkan TOEFL?

    Bolehkah saya minta Email Mbk Putri, ada hal yg ingin saya diskusikan. Pihak kampus saya sangat membutuhkan Beasiswa ini unk saya. Krn masih banyak dibutuhkan org yg expert di Bidang keilmuan. Email saya: alkhaisa.rizki@gmail.com

    Terimakasih anda sangat membantu

    ReplyDelete
  10. mbak... bagi emailnya dong... mau bertanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mustofaikhwanuljamil@gmail.com

      Delete
    2. Bedanya Science Computer sama Information Communication Systems Engineering di UBD itu apa mbak...?

      Delete
  11. Assalamualaiku...
    Mbak putri, terimakasih bnyk sdah berbgi info,mau sharing selanjut@ ni sma mbk, kira2 enak@ lwt apa chat Fb atau BBM, boleh bgi pin@ mbak?
    syukuran, atas jwbannya... :)

    ReplyDelete
  12. Kepada teman2, tetap semangat ya mencoba dan terus mencoba, temen2 ada yg jurusan kesehatan gk di sini? :)

    ReplyDelete
  13. kak kalo kuliah disana pake visa ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua negara kalau untuk tinggal lama pasti pakai visa dear :)

      Delete
  14. mbak putri yang baik, kalo propose beasiswa S1 biasanya dipanggil untuk wawancara gak ya?

    ReplyDelete