Quote

"Even if my path is rough, I shall walk it with a smile"

[Photo] View paling favorite di Brunei

Di sini aku punya View yang aku suka pake bangeeet.. Sampe sering banget upload di sosmed View itu dan temen-temen sampe bilang kalau aku addicted bangeet sama View ini.. Apaaa sih yang bikin seorang putri tuuuh kaloo liat selalu bikin ngucap Subhanallah, selaluuu bikin kangeen.. karena jarang pake banget nemuin di Jakarta...

apaa
appaaa
appaaaaa...

hahahha.. Yup, aku suka view langit di brunei... Dan untungnya aku tinggal di lantai 5 dan pemandangannya langsung ke laut dan langiit.. Tiap hari ngeliatinnya gak bikiin boseen...  Aku upload beberapa foto langit brunei yang aku ambil.. 












Langit disini tuuh baguuus bangeet kaan? Kalau di jakarta ngeliat langit kayaknya udah biru gitu aja jarang banget ngeliat awan bertumpuk-tumpuk gitu.. Tapi kalau disini pemandangan kayak gitu biasa.. Sampai temen brunei nanya, di jakarta emang gak ada? apa yang spesial sih? dan aku cuma bisa jawab.. GAAAK ADAAA, JARANG!! *hahahaha... edisi gak nyantee.. peace :) *

Apalagi kalau foto langit+pantai jadi satuuu.. Aaaah love bangeeeet :3




Dan pemandangan laut+langit dari jendela kamar yang selalu bikin kangen tiap pulang ke Indonesia




Apalagi kalau pulang mau maghrib dari kampus, langiit senjanyaa ituu subhanallah... Suka!!



Yang sering bangeet dilihaat adalaaahh Pelangiiii... Yeaaah!!! Kalau di jakarta ada pelangi tuuh langkaa... kalau disinii ituu biasaa... :)




2 comments:

  1. hahah...mb poe...kl di malang jg biasa mb...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. aku tinggal di jakartaa.. jadi agak norak :p

      Delete