Quote

"Even if my path is rough, I shall walk it with a smile"

Earth hour di The Core UBD, Brunei



Pasti udah ada yang tau kan Earth Hour itu apa.. Jadi setiap sabtu terakhir di bulan maret diadain kegiatan pemadaman lampu selama satu jam yang gunanya untuk meningkatkan kesadaran tentang perubahan iklim..
Nah, waktu di jakarta sering banget tuh ikutan Earth Hour, yaa paling sekedar matiin lampu rumah selama 1 jam..


Dan tahun ini pas diadain Earth Hour, pas banget lagi di brunei.. Penasaran banget sama disini mereka matiin lampu juga gak yaa..



Di the core universiti brunei darussalam, para international student ngadain acara pas waktu Earth Hour.. Mereka ramai-ramai duduk di tengah circle dan nyalain lilin.. Yang bikin salut sama management the core, ketika jam Earth Hour.. Management mematikan lampu dari pusat dan hanya beberapa lampu yang menyala.. Kegiatan ini berlangsung satu jam.. Dan management pun konsisten mematikan lampu dari pusat..


Sempet kaguum pake bangeet.. Disaat orang-orang mungkin anggep Earth Hour gak penting, tapi di sini mereka secara kesadaran mematikan lampu semua apartemen.. Dan yang bikin kagum, acara yang dibuat international student.. Mereka dengan asyiknya ngumpul, nyanyi-nyanyi di tengah-tengah circle sambil nyalain liliin.. kereeeen..


Mudah-mudahan ya tahun depan acara pas Earth Hour gak hanya nyalain lilin di tengah-tengah circle.. Tapi ngadain acara yang lebih seru lagi.. Jadi semua anak-anak international bisa kumpul.. :)

No comments:

Post a Comment