Quote

"Even if my path is rough, I shall walk it with a smile"

My Family, TEKNIK ELEKTRO 2008 (PART 1)

Finally, udah 5 tahun lebih jadi keluarga besar elektro 2008.. Dari yang awalnya 24 orang sampe akhirnya kita tinggal 18 orang.. T__T

Member of Teknik Elektro





Awal masuk kuliah :)



Rio Mubarak (nyonyo)
Gak usah dikenalin yaah dia siapa.. hehehe.. pasti yang baca ini langsung bilang "cepetaan deeh cepetaan" ahhahaha XD .. Alhamdulillah kenal sama rio 5 tahun lebih lebih dan udah bareng-bareng 5 tahun.. Pemberi motivasi n selalu membantu kapanpun dan diamnapun, dari awal kuliah sampe sekarang, walau kadang-kadang doi suka ngomel-ngomel n suka bilang "kepinteran aku diambil sama kamu niih" hihihi :p dan suka banget kesel kalo lemot gw kumat.. ahaha Iseng? jangan ditanyaa luar biasaa.. hobi banget nyubit-nyubit oraang dan kadang-kadang kalau autisnya lagi kumat suka ngobrol sama benda-benda matii.. but, love him so much :) *eeeaaaa* *blush*


David Ibrahim (David)
Aduuh gak tau deeh ini orang baiknya kayak apa.. Temen seperjuangan dari awal kuliah waktu masih ada erza sampe sekarang. Keluarganya di Qatar sekarang.. tiap ni anak balik ke qatar hobi banget bawain coklat buat anak2, terutama coklat batuu.. Sekarang lagi gencar2nya deketin gebetannya.. Mudah2aan sukses deeh yah vid.. Hal yang paling unik adalah saat kita lupa ulang tahunnya, dia tiba-tiba ngajak makan trus pas udah jalan ke tempat makan baru dia bilang kemarin dia ulang tahuuun trus kita ditraktir makan deh.. XD yang belom kesampean sama ini anak nonton konser SNSD n SISTAR.. wajiiib viid wajiib..

Prabaswara (Praba/bon)
Temen yang paling aneh super duper.. Gampang banget diboongin anak2.. entah dia terlalu polos atau emang lemot gak tau lah yaah.. ciri khasnya kalo lagi diboongin "serius lo put?" hahah.. abis itu liat mukaanyaa, pasti langsung ketawa ngakak.. hihi.. orang yang paling sering diledekin ma anak2 gak tau kenapa.. denger-denger rumahnya udah gak pake listrik 2 tahun.. seriuuus nih bon?

Hendy Nurjaya (Hendy)
Gampang banget nyari ini anak di elektro 2008.. pokoknya yang badannya paling lebiiih daah.. hobinya deketin cewe, pedekate, tebar pesona.. hahaha.. dan gak tau kenapa tiap kenalan sama cewe selalu bilang kalau namanya "ARYA".. Merasa dirinyaa ganteng n gaul abis, tapi paling takuut sama tetehnya.. Tapi, gw salut sama ini anak akhirnya cepet juga dapet gelar ST..

Friza (Japra)
Ini anak waktu SMA, sangarnya luar biasa.. hobinya jangan ditanya lagi daah ta*****.. denger2 dia selalu di baris depaaan.. Tapi, sebenernya ini anak pinter kook,, Kalo lagi kuliah matkul KIMIA jago lah ni anak.. Sempet menghilang beberapa semester dari dunia keelektroan dan sekarang udah balik lagi.. sekarang lagi deket-deketnya sama junior anak industri.. mudah2an jadi yaa praa.. dan semoga lo kembali ke jalan yg luruuus.. hahahah *peace broo*

Nasrullah (Nasrul)
Salah satu temen seperjuangan ngerjain skripsi.. Skripsinya ma bapak dekan loooh dan bisa lulus tepat waktuuu.. kereeeeeeeen... dulu waktu ketemu kesannya kalem, gak banyak ngomong.. tapi liaat sekarang.. aduuuh jangan ditanyaa deeh gaauul abiiis.. tempat nanya-nanya masalah kuliaah.. kalo tugaas udah mentook gak bisa ngerjain, orang pertama yang ditanya pasti ni anak.. yang gw salut sama ini anak bahasa inggrisnya loooh.. MANTAP!!

Tyas Basthian (Tyas)
Anak bandung yang hobinya kalo di lab tidurr.. dia 11-12 sama prabaaa.. gampang banget diboongin anak-anak.. entah ini anak terlalu kaya ato gimana, lebih milih tlp dari hp dibandingin sms.. padahal gw aja seminimaal mungkiin mengirit-irit pulsaaa.. dulu waktu awal-awal kuliah pengusaha banget ini anak jualan makanan gitu di daerah mana gw lupaa.. tp, sekarang udah nggak lagi..

Rona Regen (Regen)
Orang ke-2 di angkatan elektro 2008 yang udah nikaah.. kalo ini anak gw tau banget daah perjalanan cintanyaa *eeeeaaaa* dari yang jingga sampe yg sekarang.. dari yg biotek kembali lagi ke biotek.. heheheh.. ini juga temen seperjuangan nulis skripsi.. kalo lagi mau cerita pasti slalu manggil "eeh poe.. eeh poe" dan sebagian ceritanya slalu tentang lg deket sama ini, lg deket sama itu... heheheh.. semoga langgeng sama istrinyaa ya geen... cepeet dapet momongaan.. amin amiin..

Surya Agam (Agam)
kalo nanya gw siapa yang kelakuan paling aneeh.. gw jawab nii anak.. temen satu SMP waktu di 19, tapi gak mau mengakui.. kalo gw ada masalah sama laptop buat instal ini, instal itu ini anak slalu siap membantuu.. walau pas minta bantuaan agak nyebeliin dikiit, tapi ujung-ujungnyaa pasti dibantuiin jugaaa.. kemana-mana slalu pake headset, gak taulaah ini sebenernya dengerin lagu atau pura-puraa..

-to be continued-

2 comments: